Minggu, 20 September 2015

Aneh Dan Mengejutkan, Video Ini Memperlihatkan Kuda Terbang Saat Hujan Badai Di Mekkah

Beberapa waktu yang lalu pada musim haji tahun ini, dunia dihebohkan dengan terjadinya Insiden mengharukan di Mekkah yakni bencana badai dan tumbangnya crane. dalam insiden tersebut telah menewaskan banyak orang yang berasal dari berbagai negara yang ada di dunia, termasuk jamaah haji dari Indonesia. Meskipun dari pihak pemerintah Arab Saudi terus mengupayakan agar bisa memperkecil kemungkinan terjadi kecelakan, namun pada kenyataannya masih ada saja kejadian yang cukup memprihatinkan tersebut. Apapun yang terjadi, semua tak lepas dari ketetapan Allah. 

Namun, Selain dari kejadian yang memprihatinkan tersebut, ternyata ada juga peristiwa lain yang cukup menghebohkan dan membuat kita heran sekaligus takjub. Baru-baru ini, tersebar rekaman tentang detik-detik badai pasir disertai es yang cukup mencekam. Bukan seramnya kilat dan badai salju yang membuat banyak orang heran dan kaget. Akan tetapi video yang tersebar tersebut, memperlihatkan ada kuda terbang pada saat terjadinya badai. Dan hal itu begitu jelas terlihat. Seekor kuda terbang yang berwarna hitam, terlihat melintas di sela-sela hujan lebat. Tentu saja fenomena ini sangat mengejutkan bagi banyak orang.


secara pasti belum diketahui apakah itu itu fakta atau bukan. Yang jelas dalam video tersebut terdengar ada beberapa orang yang bertakbir dan bertasbih memuji kebesaran Allah. Video amatir itu berdurasi tidak lebih dari 45 detik, Rekaman video peristiwa yang menghebohkan ini telah beredar di media sosial facebook dan youtube.

Sebagai muslim kita percaya bahwa pasti ada hikmah dibalik semua fenomena uyang terjadi pada musim haji tahun ini. Semoga semakin menambah keyakinan kita kepada Allah SWT. Karena semua yang terlihat oleh mata kita bukanlah hal yang biasa, jika kita melihat semua peristiwa dengan mata hati apapun yang terjadi akan menjadi hal yang luar biasa. Luar biasa karena Allah telah banyak menunjukan Kuasa-Nya.

Sumber :  jambi.tribunnews

Aneh Dan Mengejutkan, Video Ini Memperlihatkan Kuda Terbang Saat Hujan Badai Di Mekkah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar